Kamis, 09 Februari 2012

Bukan Rahasia, Bukan Prasasti

Judul dan entri-entri dalam blog ini lahir dari segumpal hati dan sebongkah otak yang diciptakan Allah, bukan sebagai prasasti sepenggal cerita dalam hidup.
Blog ini bukan sebuah rahasia atau membuka rahasia. Siapapun boleh membacanya, memberi komentar dan input yang akan dapat memperamai dunia blogger. Blog ini tidak didedikasikan untuk siapapun. Adapun judul dan tema entri blog ini, karena memang aku menyukai kata itu karena bisa kumaknai sesuai dengan karakter pemilik blog, bukan karena siapapun dan apapun.
Blog ini dibuat untuk melihat perkembangan ranting. Yang berharap bermetamorfosis pada sebuah nilai seni yang dipandang indah bagai sebuah perhiasan.
Seperti yang terlihat dalam blog ini, proses itu terjadi. Ranting kecil berhasil melepaskan onak dan duri, bertahan dari badai dan hujan mendera. Ranting tetap berdiri dengan akar yang kuat. Ranting itu tetap kokoh bertumbuh meski tanpa daun dan bulan. Karena ranting hidup adalah anugerah Sang Maha Indah, yang akan selalu memperindah alam Nya dan hidup setiap makhluq Nya.
Terimakasih untuk teman-teman yang telah memberikan inspirasi, motivasi maupun donor ide-idenya untuk blog ini.

Tidak ada komentar: